Frequently Asked Question

Dari awal kami sudah berkomitmen menyediakan produk ready stock. Apabila ada produk kosong, CS kami akan mengabari kalian dengan cepat.

Sebelum memilih produk, customer diharapkan melakukan konsultasi dahulu dengan dokter spesialis kami. Lovely kefir menyediakan layanan kontak langsung dengan dokter spesialis handal yang kami sediakan di menu our expert.

Produk kami tidak menyebabkan ketergantungan, artinya kamu bisa menghentikan penggunaan produk kapan saja.

Semua produk perawatan memiliki masa pemakaian yang berbeda-beda. Masa pemakaian ini akan lebih panjang jika produk belum dibuka dari kemasannya. Produk yang sudah dibuka akan lebih cepat rusak karena akan terkontaminasi udara dan bakteri, sehingga terjadi proses oksidasi dan lain-lain. Waktu maksimal untuk memakai produk dalam kemasan ini yakni 3 bulan.

Saat ini, kami menggunakan JNT untuk mengirimkan pesanan.

Kami memiliki Customer Care yang dengan senang hati akan membantu Anda. Hubungi kami di nomor berikut 0858-1060-2182.