Tetap Cantik Di Rumah Dengan Masker Kefir Etawa Dari Lovely Kefir Nature

Tetap Cantik Di Rumah Dengan Masker Kefir Etawa Dari Lovely Kefir Nature

  • Post category:Journal

Selama WFH ini, aku emang ke kantor 3x seminggu dan selama di kantor pake masker terus. Efeknya muncul jerawat karena mungkin pori-pori kulitku tertutup masker yang bikin muka jadi lembab dan akhirnya timbul jerawat. Kalo udah seperti ini, disarankan tidak menggunakan sheet mask. Jadi, aku coba cari clay mask dan temenku menyarankan pake kefir mask dari Lovely Kefir Nature.

Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu apa sih masker kefir itu. Nah, kefir sendiri itu mirip dengan yoghurt, terbuat dari susu yang difermentasi oleh bakteri. Bedanya, kefir terbuat dari susu kambing. Masker kefir adalah masker wajah alami yang terbuat dari endapan hasil proses fermentasi susu kambing. Endapan tersebut mengandung probiotik aktif atau Lactobacillus yang merupakan bakteri baik. Untuk kecantikan, Lactobacillus mampu membersihkan wajah dari bakteri dan kotoran.

Masker kefir by Lovely Kefir Nature adalah masker kefir yang terbuat dari KOLOSTRUM SUSU KAMBING ETAWA 100%, bukan susu kambing biasa. Kualitas masker susu kambing ETAWA adalah kualitas susu kambing TERBAIK dan manfaatnya 10x lebih bagus dari susu kambing biasa. Masker kefir etawa yang dibuat dari susu kambing yang diendapkan ini mengandung asam laktat, asam amino, dan Alpha Hidroxy Acid (AHA) yang banyak terkandung dalam produk-produk kecantikan. Masker kefir juga dapat merangsang produksi kolagen dalam kulit yang tentunya memiliki banyak manfaat.
Masker kefir dari Lovey Kefir Nature ini pure terbuat dari bahan alami dan bisa digunakan untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan anak-anak. Tenang aja, udah tersertifikasi oleh BPOM! Masker ini tahan 3 minggu di suhu ruang, 1 bulan di kulkas, dan 6 bulan di freezer. Kalo mau awet, disarankan simpen di freezer, cepet kok thawing nya pas mau dipake.

Masker kefir ettawa ini teksturnya kental dari masker biasa karena kalo cair itu kandungan airnya lebih banyak, sedangkan Lovely Kefir Nature kandungan kefirnya yg lebih banyak. Aku suka banget teksturnya yang kental, tapi ga lengket di kulit. Malah pas diapply langsung resap di kulit, ga waxy, dan ga bikin muka jadi “keras”. Berasa ga pake masker aja gitu. Aroma maskernya seperti tape karena terbuat dari susu fermentasi, tapi ga menyengat kok.

Leave a Reply